Selasa, 10 September 2013

[[Jinchuriki Juubi]]

---------------------------------------------------------------
*Like Dulu Yo
---------------------------------------------------------------

LATAR BELAKANG.

Obito terlihat bergerak di atas dari Juubi dan telah memulai teknik penyegelan, yang menyerap Juubi ke dalam dirinya sendiri, membuatnya menjadi jinchūriki Juubi yang baru. Obito kemudian muncul dalam transformasi barunya, bebas dari semua cedera sebelumnya. Naruto Memberitahukan bahwa sejak ia menjadi teman dengan Para Bijju sebelumnya, ia mampu merasakan chakra mereka sedang tersedot ke dalam tubuh Obito. Dia juga telah melihat Rinne Tensei, dan melihat bahwa segel yang sama sekali berbeda. saat itu, Killer B menegaskan dengan Gyūki bahwa Juubi belum mencapai bentuk finalnya sebelum disegel dalam Obito.


Penampilan.

Obito Uchiha Setelah berhasil mengendalikan Juubi Menjadi Sangat Mirip Dengan Pertapa Rikudo. Penampilan Dengan Jubah, Bola Chakra yang mengintari dibelakang, Tongkat shakujō, Serta Kalung dengan 6 Magatama yang melambangkan 6 jalan dan juga memiliki 2 Tanduk Dikepala.


Kemampuan.

Obito Uchiha saat menjadi jinchūriki Juubi Meningkat drastis Dari segi kekuatan kecepatan hingga hal-hal lain menjadi meninngkat sekitar 10x lipat bahkan ke-4 Hokage mengangap dia benar-benar seorang Rikudo Sannin. Hashirama Senju sampai mengatakan dia jauh lebih kuat dariku. Terlihat pada gampar diatas Obito Berhasil melukai Hashirama senju dengan Tobirama senju hingga setengah tubuh mereka terbelah walaupun nanti akan pulih kembali karna Edo Tensei.

Bukan hanya dapat mengalahkan Hashirama Senju dan Tobirama Senju pada awal ia mempu lepas dari tehnik Shisekiyōjin tehnik penyegelan Khusus dari 4 orang level kage serta lepas dari puluhan Senpou Myojimon milik Hashirama Senju dengan menghancurkannya berkeping - keping.

----Tapi Yg Jdi Pertanyaan Ane ,
-Apakah Obito Punya Kekuatan Dari Rikkudo Sennin...???
-Apakah Obito Di Kendalikan Juubi...???

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.